Inspired my wife

Selasa, 01 Mei 2012

Apakah arti sebuah blogger? Apa anda juga seorang blogger sejati?


Blogger bagi sebagian orang hanya mengartikan orang yang mempunyai dan mengelola sebuah blog, tapi apakah sobat tau kalo orang yang mengelola dan mempunyai blog tidak lah selalu di katakan seorang blogger, banyak tujuan yang ingin di capai oleh masing-masing blogger banyak juga tujuan meraka membuat sebuah blog.

Blogger adalah seorang penulis dan jurnalis
 Ya ini yang sangat mendasar oleh seorang blogger "Menulis" adalah pokok dari sebuah blog, Blogger sejati yaitu blogger yang memaksimalkan blognya dengan tulisan dan curahan semua yang ada di benak sang blogger semua tercurah dan tertulis di blog yang di milikinya, jadi seorang bloggerpun adalah penulis dan jurnalis yang handal.

Blogger adalah seorang pebisnis
 Mungkin ini tujuan yang sering di jadikan motifasi oleh para blogger dan inipun tidak ada salahnya, semua blogger berlomba-lomba menjadikan blognya agar bisa menjadi sarana bisnis untuknya, biasanya seorang blogger akan merasa sempurna apabila blog yang dia kelola dapat menuai penghasilan untuknya, mereka akan terus termotifasi apabila melihat blogger yang lebih sukses darinya, tapi apakah blog yang hanya berisi satu potingan akan berpenghasilan? tentu itu jauh dari kata "ya" sebab seorang blogger akan benar-benar sukses apabila telah menjadi seorang penulis dan jurnalis untuk blognya terlebih dahulu, jadi apakah tujuan sobat ngeblog hanya untuk ini?

Blogger adalah seorang tutor dan guru
 Ini merupakan keihlasan dan rasa ingin berbagi buat orang yang lain dengan memnafaatkan blognnya yang ada, Blogger dengan kategori yang ini biasanya memberikan tutorial dan pengetahuan seputar apa saja yang mereka kuasai dan layak untuk di bagikan, ini biasanya di jadikan guru oleh para blogger pemula yang haus akan informasi dan ingin terus belajar.

 So, dari pilihan di atas mana yang lebih menggambarkan sifat blogger sobat? hanya sobat yang tau, saya cuma bisa ngomong kalo seorang blogger bukanlah seseorang yang hanya mempunyai satu atau dua tulisan saja, tapi blogger yang benar-benar blogger adalah orang yang begitu mengerti untuk apa dirinya membuat sebuah blog, Coba sobat pikirkan, yang penting apapun itu banggalah menjadi seorang blogger.

0 komentar:

Posting Komentar