Inspired my wife

Jumat, 17 Februari 2012

Cara Membuat User Online Status | Tips Blogspot

User online sebuah tools untuk melihat berapa pengunjung yang sedang online di blog atau situs kita pada saat waktu yang sama. Dengan tools user online kita bisa melihat berapakah yang sedang mengunjungi blog kita. Pada Posting kali ini, saya akan menerangkan langkah-langkah untuk membuat dan memasang widget user online dengan warna yang dapat dipilih sesuai keinginan kita untuk blog blogspot, Membuat User Online Status sangat penting untuk sebuah blog karena untuk meningkatkan mutu blog anda, dengan User Online Status anda / pengunjung lainnya bisa mengetahui seberapa banyak kunjung web anda sampai saat ini. Ok, sekarang langsung saja pada topik bahasan utama.Untuk mendapat tool user online status, salah satunya kita bisa mendapatkan dari www.Geovisite.com, untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti langkah berikut :
  1. Silahkan Kunjungi Geovisite >>>
  2. Klik tulisan Register yang berada di bawah gambar Geo counter Flash.
  3. Tulis alamat email sobat pada kotak kosong di samping tulisan Email.
  4. Tulis address blog milik anda sobat disampingnya tulisan URL.
  5. Tulis kata untuk login di samping tulisan Login (4/12).
  6. Tulis password yang di inginkan disamping tulisan password (4/8).
  7. Pilih waktu yang sesuai dengan daerah sobat disamping tulisan Location, contoh :untuk daerah jakarta adalah Asia/Jakarta (GMT+7).
  8. Pilih kategori yang sesuai dengan blog sobat di samping tulisan Category. Contoh : Internet
  9. Pilih bahasa yang sesuai dengan blog sobat di samping tulisan Language of your site. Contoh : English (soalnya kalo indonesia ga ada, belum di akui bo).
  10. Pilih judul blog sobat disamping tulisan Title. Contoh : Kolom Blog Gratis.
  11. Tulis deskripsi dari blog milik sobat pada kotak di samping tulisan Descriptioan. Contoh : Membuat blog gratis, Free download software, Tips dan trik hp, komputer dll.... 
  12. Klik tombol yang berlogo disket.
  13. Copy salah satu kode HTML yang dinginkan, antara lain : Geoglobe, Geocounter, Geomap lalu paste pada program notepad.
  14. Silahkan close window browser sobat.
  15. Langkah selanjutnya adalah memasukan kode HTML tersebut pada kode HTML milik sobat.

0 komentar:

Posting Komentar