Inspired my wife

Jumat, 10 Februari 2012

Kado Hadiah Terbaik untuk Hari Valentine

Hari valentine sebentar lagi. Hari valentine bisa jadi sebagai hari untuk mengungkapkan rasa sayang kita pada kekasih atau pujaan hati dengan memberikan hadiah atau sekedar sms romantis hari valentine.
valentine Untuk anda yang bingung mencari hadiah spesial dihari valentine nanti, berikut ini adalah 4 pilihan hadiah terbaik untuk pacar atau kekasih di hari valentine.
1. Bunga
Sekuntum bunga bisa jadi pilihan hadiah hari valentine terbaik. Cari tahu apa bunga kesukaannya. Berikan bunga favorit untuknya disertai dengan ucapan kata-kata romantis saat memberikan bunga tersebut.
2. Cokelat
Agar menjadi sesuatu yang spesial, bungkus coklat dengan kotak berbentuk hati.
3. Kartu Valentine
Kartu valentine yang berisi kata-kata mutiara tentang cinta bisa juga jadi pilihan hadiah hari valentine. Tuliskan kata-kata romantis didalamnya, kalau bisa buatlah sendiri kata-kata romantis tersebut. Kalaupun tidak bisa, bisa anda jiplak kata-kata romantis dari internet atau sumber manapun.
4. SMS Romantis
SMS romantis dihari valentine adalah pilihan terakhir jika anda sedang bokek alias tidak punya uang.
Bagi pasangan yang sedang dirundung cinta, hadiah dalam bentuk barang bukanlah hal yang utama, namun bukti dan ketulusan cinta kita. Jadi, tak perlu khawatir dan bingung memilih kado hadiah hari valentin untuk kekasih anda.

0 komentar:

Posting Komentar