Inspired my wife

Senin, 02 Januari 2012

5 Hacker Terkenal Di Dunia



Hacker, Jika kata kata itu terbayang maka dibenak kita sedikit terbesit rasa takut, jengkel, sebel, dan lain sebagai nya. Tapi Tahukah anda Tokoh tokoh hacker di dunia yang paling terkenal hingga saat ini? Nah, ada 5 Hacker yang ternama dengan spesifikasi masing masing dan Terkenal sadis memangsa korbanya. Ini di 5 Hacker ternama tersebut:
1. Kevin Lee Poulsen
Dikenal sebagai Former BLack Hat Hacker. Salah satu hacker paling jago dalam dunia hacking. Prestasi gemilangnya antara adalah menghack database FBI (ngeri gak situ gan…FBI loh ini) serta semua informasi bisnis rahasia yang dijalankan FBI, menghack saluran radio Los Angeles radio’s KIIS-FM (dari sini doi bisa memastikan kalau dia adalah penelepon ke-x). Selengkapnya baca aja di wikipedia
Link
http://en.wikipedia.org/wiki/Kevin_Poulsen
2. Kevin Mitnick
Dinobatkan sebagai The Most Wanted Computer Criminal. Hack yang dilakukan yaitu hacking sistem carding (kartu) di bus LA, bahkan sampai menghack sistem pertahanan nasional USA termasuk juga FBI. Doi juga ngehack sistem Nokia, Microsoft, Sun Mycrosystem, Motorla, Fujitsu, ngehack hak akses full admin di IBM minicomputer di pusat belajar computer di LA. Doi juga pernah bertarung dengan salah satu 5 Top White Hacker Tsutomo Shimumora karena doi merusak jaringan komputernya. Kebayang kan serunya dua hacker berbeda jalan ini bertarung. Mantap lah…!!
Sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/Kevin_Mitnick
3. Robbert Tapan Morris
Pencipta Worm Morris yang menjadi pionir dalam dunia worm. Worm ini berakibat fatal sehingga menurut perkiraannya, worm ini merusak 6000 komputer. Prediksi kerugian akibat worm ini dalam setiap sistem komputer mencapi $2000-$530000. Link
Sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/Robert_Tappan_Morris
4. Adrian Lamo
Dikenal sebagai Former Grey Hat Hacker.Kegemarannya adalah menghack perusahaan-perusahaan besar seperti
Microsoft, Yahoo, Bank of America, hingga The New York Times. Dan doi adalah seorang gay.
Sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/Adrian_Lamo
5. Jonathan James
Di usianya 16 tahun, ditangkap karena ngehack sistem departemen keamanan USA. Software Nasa seharga $1,7 juta dicuri sampai Nasa harus menutup jaringan server mereka. Doi mati dengan tragis karena bunuh diri.
http://en.wikipedia.org/wiki/Jonathan_James


0 komentar:

Posting Komentar