Inspired my wife

Minggu, 08 Januari 2012

Bagaimana Cara Jual Blog Blogspot di blogger.com?

Bagaimana Cara Jual Blog Blogspot di blogger.com?. , Apakah mungkin untuk menjual blog blogspot di blogger.com? Apakah legal atau ilegal untuk melakukannya? Apakah menyalahi aturan google.com sebagai pemilik blogger.com?

Juga, apa langkah-langkah yang kita perlukan untuk dapat menjual blog alamat blogsot.com kita ke orang lain? Dan apakah dengan menjual blog blogspot kita, maka email id kita yang biasanya beralamat @gmail.com akan hilang? Apakah Bisa kita transfer blog ke orang lain dari account blogger kita tanpa kehilangan akun kita di google?

Jawaban untuk semua pertanyaan diatas adalah: Ya, kita bisa Jual Blog blogspot kita ke Orang lain, tapi… ada resikonya. Loh kok ada resikonya?

Kita dapat menjual Blog kita dengan alamat blogspot.com ke akun orang lain tanpa harus kehilangan Akun Utama kita di Google, akan tetapi hal ini sebearnya dilarang oleh google, karena menyalahi Google Tos / Syarat-Syarat Layanan Google:

    5.5 Kecuali Anda secara khusus diijinkan melakukannya dalam perjanjian terpisah dengan Google, Anda sepakat bahwa Anda tidak akan mereproduksi, menggandakan, menyalin, menjual, memperdagangkan atau menjual kembali Layanan untuk tujuan apapun.

Jadi jika anda tetap mau menjual blogspot anda, resiko blog tersebut di hapus oleh google anda tanggung sendiri, dan ditanggung pembeli, jadi sebaiknya anda beritahukan juga ke pembeli resiko tersebut.

Berikut ini Cara Jual Blogspot anda secara singkat:
1. Pastikan pembeli punya akun email @gmail.com dan sudah terdaftar di blogger.com
2. Login di akun blogger anda, Pilih pengaturan pada blog yang mau diJual
3. pergi ke: izin (permission), undang pembeli dengan memasukkan emailnya
4. Minta pembeli menerima undangan yang masuk ke gmailnya
5. Cek di bagian Izin anda lagi, kalau email pembeli sudah muncul, Upgrade email pembeli ke Administrator
6. Setelah itu delete email anda sendiri, dan selesai, anda sudah tidak punya akses ke Blog tersebut, blog tersebut sepenuhnya punya pembeli.
7. beritahu pembeli bahwa Blogspot sudah pindah ke akun google pembeli.

Mudah kan? jadi nggak perlu takut akun gmail.com anda ikut hilang ketika anda Jual Blog blogspot anda.

1 komentar:

  1. jual blog dewasa trafick 1k perhari dengan harga murah meriah hub ane 0857 3388 9597 makasi

    BalasHapus