Inspired my wife

Minggu, 08 Januari 2012

Cara Login Facebook / FB jika Internet Anda Dibloki

Cara Login Facebook / FB jika Internet Anda Diblokir. Belum kenal sama Facebook? Wow berarti anda mungkin ga pernah akses yang namanya Internet. Facebook atau orang-orang kadang menyingkatnya jadi FB, adalah salah satu situs jejaring sosial yang paling terkenal sejagat raya saat ini. Facebook sudah dipakai lebih dari 500 Juta Orang diseluruh dunia, facebook ini menggeser situs jejaring sosial atau situs pertemanan yang terkenal beberapa tahun yang lalu, Friendster.
Untuk dapat menggunakan semua fasilitas dalam Facebook ini, anda Perlu Login Facebook / Login FB dulu. Setelah itu baru anda dapat mulai mencari teman, menambah teman, update status Fb mu, komentar ke status Fb teman2 mu dll.
Nah Yang bikin sebel itu kalau akses untuk Login ke facebook tersebut diblokir. Lho kok bisa diblokir?? Ya bisa dong. Biasanya pemblokiran ini dilakukan di Kantor-kantor atau Sekolah termasuk universitas. Pemblokiran akses Facebook ini biasanya dilakukan agar para karyawan atau murid/mahasiswa fokus dengan pekerjaannya atau pelajarannya, dan tidak sibuk Facebook-an :) ) .
Kalau dikantor anda termasuk yang menggunakan kebijakan blokir login facebook ini, jangan khawatir, ada cara untuk dapat tetap akses ke Akun facebook anda dan melewati blokirnya. Tapi anda harus siap menanggung resikonya jika tetep login ke facebook anda, jadi Resiko ditanggung sendiri yah!!
Ini beberapa tips untuk Login facebook jika akses anda diblokir:
1. Akses Facebook Dengan Browser Opera Mini Demo
Buka Link Browser opera Mini Demo Disini. Dan coba buka versi mobile dari facebook: http://m.facebook.com, dan Coba Login Facebook.
2. Solusi lain mungkin menggunakan server proxy untuk membuka Facebook dan akun jejaring sosial lainnya. Tapi kemungkinan besar situs proxy umum juga diblokir, jadi trik ini kadang-kadang tidak berguna. tapi coba saja, misal pake: kproxy.com atau Proxyheaven. Atau bisa anda cari2 sendiri web-web proxy lainnya dengan mengetikkan “Proxy Sites” di google.com. atau coba gunakan metode OpenDNS, silakan Ketik “OpenDNS” di google.co.id, untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan OpenDNS.
3. Belum ada tips lain, klo anda Punya trick khusus selain 2 trik diatas untuk dapat Login Fb jika diblokir, silakan bagikan di form komentar dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar