Inspired my wife

Kamis, 05 Januari 2012

Paket Internet Murah Unlimited dari SMART



saya tergelitik juga untuk menuliskan beberapa info tentang paket internet murah dari smart. Smart telecom meluncurkan sebuah promo akses internet unlimited, dimana setiap isi ulang 50rb akan mendapatkan gratis internet tanpa batas selama 1 bulan penuh. Selain itu ada juga penawaran paket unlimited lainnya. Selengkapnya, saya akan mengutip (Baca: copas dari berbagai sumber, tentunya dengan menyertakan link sumbernya) beberapa artikel yang membahas info ini. Semoga bermanfaat.

Smart Internet Unlimited 50rb Sebulan
Smart meluncurkan sebuah promo akses internet unlimited, dimana setiap isi ulang 50rb akan mendapatkan gratis internet tanpa batas selama 1 bulan penuh. Selain itu ada juga penawaran paket unlimited lainnya.
Isi Ulang 50rb Bonus Internet Gratis Sebulan
Setelah isi ulang pulsa 50 ribu maka Anda akan mendapatkan sms yang berisi pemberitahuan mendapat bonus internet unlimited selama 30 hari dengan maksimal kecepatan 153,6Kbps. Pulsa 50 ribu tersebut tetap dapat dipergunakan untuk telepon dan sms. Penawaran ini berlaku untuk semua pelanggan Smart Prabayar termasuk Smart Jump. Sayangnya promo ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 Juli 2009. Selengkapnya bisa dilihat  di sini.
Paket Internet Unlimited Berlangganan
Selain itu ada juga paket unlimited internet dengan speed dan waktu berlangganan yang beragam (harian – mingguan – bulanan) .Paket Internet Unlimited dapat dinikmali oleh semua pelanggan prabayar dan pascabayar Smart (termasuk pelanggan Smart Jump).
Paket
Download
Upload
Harian
Mingguan
Bulanan
Regular
153.6 Kbps
128 Kbps
3.000
15.000
-
Silver
512 Kbps
128 Kbps
5.000
25.000
75.000
Gold
1024 Kbps
384 Kbps
8.000
40.000
120.000
Platinum
3,1 Mbps
384 Kbps
10.000
50.000
150.000
Ultimate
3,1 Mbps
1,8 Mbps
15.000
75.000
225.000
Paket Silver, Gold, Platinum dan Ultimate hanya berlaku bagi pelanggan Smart yang menggunakan terminal CDMA EVDO Rev A dan berada dalam area layanan CDMA EVDO Rev A.
Cara Berlangganan Paket Internet Unlimited
Tekan nomor dengan format seperti dibawah ini. Kemudian tekan OK/Yes.
Paket
Harian
Mingguan
Bulanan
Regular
*333*1*0
*333*7*0

Silver
*333*1*1
*333*7*1
*333*30*1
Gold
*333*1*2
*333*7*2
*333*30*2
Platinum
*333*1*3
*333*7*3
*333*30*3
Ultimate*
*333*1*4
*333*7*4
*333*30*4
Contoh: Untuk berlangganan paket Reguler Mingguan tekan *333*7*0 kemudian tekan OK/Yes. Jika permintaan paket berhasil, Anda akan menerima notifikasi SMS.
Paket internet unlimited ini tidak dapat dinikmati jika Anda masih memiliki bonus akses data (misalkan bonus data pada Smart JUMP). Untuk berlangganan Anda juga harus menyesuaikan dengan kecepatan ponsel.
Ponsel tipe Haier D1200P dan semua Nokia COMA (yang memiliki fitur internet) mempunyai kecepalan akses internet setara paket Regular. Apabila Anda berlangganan paket di atas kecepatan Regular maka pulsa Anda tetap terpotong walaupun kecepalan akses internetnya selara kecepalan paket Regular. Berarti Anda harus menyesuaikan jenis ponsel Anda dengan paket yang ditawarkan. Detilnya bisa dilihat disini.
Smart sebenarnya bisa dijadika alternatif berinternet yang murah meskipun kecepatannya memang suka turun naik. Seperti kebanyakan akses internet mobile lain yaitu membutuhkan kesabaran saat berinternet ria. Promo 50 ribu mendapatkan gratis internet unlimited selama sebulan merupakan inovasi yang bagus, apalagi jika dijadikan bonus tetap dan bukan promo.
Akan tetapi memang sulit mempertahankan kecepatan apabila pengguna semakin bertambah. Jadi tarif yang murah juga harus didukung sarana dan prasarana yang mumpuni.

Harga Miring Internet Unlimited Smart
Jakarta – Setelah menggelar program telepon gratis setahun penuh, Smart Telecom melanjutkan gebrakannya dengan menawarkan akses data internet dengan harga paket yang terbilang miring.
“Pelanggan cukup isi pulsa 50 ribu rupiah untuk bisa akses internet unlimited gratis. Karena pulsa tersebut sejatinya bisa digunakan untuk menelepon dan SMS ke mana saja,” jelas Chief Sales Officer Smart Telecom, Charles Sitorus, di EX Plaza, Jakarta, Kamis (30/4/2009).
Meski tanpa batas, namun kecepatan akses unduh (download) dalam paket reguler internet tersebut hanya dibatasi sampai 153,6 Kbps. Sementara, untuk mengunggah (upload) kecepatan yang dijanjikan 128 Kbps.
Jika ingin kecepatannya ditambah, kata Charles, pelanggan bisa memilih paket silver, gold, platinum, atau paket ultimate. “Untuk paket-paket tersebut, kecepatan akses download yang kami tawarkan mulai dari 512 Kbps sampai 3,1 Mbps,” lanjut pria Batak ini.
Charles belum mau mengungkap target pasar untuk paket layanan yang berlaku mulai 1 Mei 2009 ini. Namun ia mengakui, dari total 1,5 juta pelanggannya, yang menggunakan akses data internet tak sampai 100 ribu pelanggan. “Masih jauh di bawah angka itu.”
Sumber: Detikinet
Smart Tambah Layanan Data Unlimited
VIVAnews - Melihat pertumbuhan permintaan layanan data yang kian pesat dan peluang bisnis yang besar, Smart Telecom (Smart) hari ini kembali menambah jajaran program Internet Unlimited-nya.
Kali ini, dengan mengisi pulsa Rp 50 ribu, pelanggan berhak mendapatkan akses gratis internet unlimited secara cuma-cuma selama 30 hari.
Untuk program internet unlimited terbarunya tersebut, Smart menyediakan kecepatan maksimum download hingga 153 Kbps. Selain itu, pulsa tersebut juga bisa digunakan untuk layanan suara dan teks.
Setelah melakukan pengisian pulsa, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi terkait bonus Internet Unlimited selama 30 hari sudah bisa digunakan lengkap dengan masa berlakunya.
Smart tetap pada koridor Unlimited
Sehubungan dengan permintaan akses data yang semakin tinggi, Smart, yang per 2008 memiliki sekitar 1,5 juta pelanggan, mengaku akan tetap mengeluarkan program-program dan layanan data berbasis unlimited.
“Kami belum akan mengeluarkan paket internet yang berbasis volume maupun waktu. Semua orang kini tak ingin dibatasi dalam mengakses data,” ujar Charles Sitorus, Chief Sales Officer Smart Telecom, usai peluncuran program Isi Pulsa 50 Ribu Gratis Internet Unlimited di Plaza EX, Jakarta, Kamis 30 April 2009.
Lebih lanjut, Charles mengatakan, unique user pengguna pengakses internet di Indonesia sudah sekitar 40 juta. Menurutnya, hal ini dilatarbelakangi kebutuhan data yang dewasa ini dinilai tak kalah penting di samping suara dan teks.
“Ke depannya, kami hanya mengembangkan layanan Internet Unimited kami. Smart akan lebih banyak menyediakan program promo-promo dan bundling dengan device tertentu. Kita akan menyediakannya berdasarkan level-level pelanggan, dari hi-end hingga low-end, berdasarkan kecepatan yang dibutuhkan,” kata Charles.
Sumber:  Vivanews
Cuma Smart Setiap Isi Pulsa 50 Rb GRATIS Internet Unlimited
Melihat antusias yang sangat hebat dari masyarakat dengan layanan data dari Smart, kali ini Smart kembali mengeluarkan dua promo untuk layanan datanya, Ini dia selengkapnya…
1. Setiap isi ulang 50 Rb GRATIS Internet Unlimited
Untuk menikmati gratis internet unlimited, pelanggan cukup membeli isi ulang minimal Rp 50 ribu baik itu isi ulang fisik ataupun elektronik. Cuma isi ulang 50 ribu pelanggan akan langsung dapat menikmati gratis internet unlimited selama 30 hari ke depan, dengan kecepatan maximum download 153 Kbps dan pulsa masih dapat digunakan untuk nelpon dan SMS.
2. Paket Internet Unlimited
Paket Internet Unlimited tersedia dengan berbagai pilihan kecepatan. Pelanggan dapat memilih tergantung dari kebutuhan pemakaian dan kecepatan yang diinginkan pelanggan. Paket Internet Unlimited ini dapat dinikmati dalam beberapa paket yakni paket Regular, Silver, Gold, Platinum atau paket Ultimate. Dalam paket tersebut, Smart juga memberikan pilihan dalam jangka waktu berlangganan, baik secara harian, mingguan ataupun bulanan. ”Kecepatan yang ditawarkan dalam setiap paket tergantung dari jenis paket yang dipilih dan tergantung dari kebutuhan kecepatan yang diinginkan pelanggan. Untuk paket regular misalnya, pelanggan dapat menikmati kecepatan men-download sampai dengan 153 Kbps sedangkan untuk paket ultimate pelanggan dapat menikmati kecepatan sampai dengan 3,1 Mbps.” ujar Ruby kembali menjelaskan.
Cara untuk menggunakan layanan ini pun juga cukup mudah. Pelanggan hanya cukup mengirim SMS ke 333 dengan format SMS yang telah ditentukan atau menghubungi ke *333 dan mengikuti perintah lebih lanjut. Contohnya, Ruby menuturkan, pelanggan yang ingin mendapatkan layanan ini cukup menghubungi *333*1*0 jika pelanggan menginginkan layanan paket regular seharian.
Isi ulang 50 ribu GRATIS Internet Unlimited dan Paket Internet Unlimited ini berlaku mulai tanggal 1 Mei 2009, bagi seluruh pelanggan Smart selama masa aktif. Dengan kedua promo ini, Smart menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan data terhebat dan terhemat bagi para pelanggannya. ”Hanya dengan Rp. 3 ribu, pelanggan sudah bisa menggunakan internet sepuasnya.” ucap Head of Commercial Marketing Smart Telecom, Ruby Hermanto.

0 komentar:

Posting Komentar